Sambangi Stamford Bridge, Guardiola Sindir Nasib Jorginho

Gelandang Chelsea, Jorginho
Sumber :
  • instagram.com/jorginhofrello/

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut dengan kepercayaan diri tinggi bahwa kini performa timnya semakin baik meski gagal mendatangkan pemain incarannya mereka seperti Jorginho.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebelum dipastikan membela Chelsea, Jorginho memang sempat santer dikabarkan bakal merapat ke ManCity. Sayangnya, eks gelnadang Napoli tersebut lebih memilih jadi bagian skuat yang bermarkas di Stamford Bridge.

Bahkan ada pula yang menyebutkan ManCity adalah pelopor untuk menandatangani Jorginho pada bulan-bulan menjelang jendela transfer musim panas.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski demikian, kini Guardiola tak menyesali hal tersebut dan kerap optimistis dengan jajaran penggawa The Citizens yang dimilikinya saat ini.

Justru Guardiola seolah membandingkan nasib Jorginho yang gagal mengangkat prestasi Chelsea, sementara ManCity tetap berjaya dengan cukup memberdayakan peran seorang Fernandinho.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Dia yang memutuskan untuk pergi ke sana. Saya tidak akan mengatakan itu adalah keputusan yang buruk. Dia tahu manajer, dia tahu klub yang ditujunya Chelsea, klub yang luar biasa. Jadi semua yang terbaik," ungkap Guardiola seperti dilansir Sportsmole.

"Dulu rencana awalnya Jorginho tidak didatangkan untuk bersaing dengan Fernandinho, tetapi menjadi bagian dari tim kami. Apa yang telah dilakukan Fernandinho, bukan hanya musim ini, tetapi selama bertahun-tahun kita bersama, itu luar biasa," jelas Guardiola.

Chelsea akan menjamu Manchester City pada pekan 16 Premier League di Stamford Bridge, Minggu dini hari WIB 9 Desember 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya