Naby Keita Jadi 'Kartu As' Liverpool Redam Agresivitas Bournemouth

Gelandang Liverpool, Naby Keita
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA – Liverpool harus ekstra kerja keras menuntaskan misi raihan poin dari markas AFC Bournemouth dalam laga pekan 16 Premier League, Sabtu malam WIB 8 Desember 2018 di Vitality Stadium.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Skuat racikan Juergen Klopp mesti mewaspadai tekad kebangkitan tim tuan rumah yang kini bercokol di posisi 7 klasemen sementara EPL.

Dan sosok Naby Kieta diharapkan akan jadi inspirasi armada The Reds yang terus berambisi mengejar Manchester City di puncak tabel klasemen.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir situs resmi Premier League, eks gelandang RB Leipzig itu punya statistik apik sebagai pilar lini tengah paling impresif menata alur serangan Mohamed Salah, Roberto Firmino atau pun Sadio Mane.

Tercatat, Keita sangat unggul dalam dua aspek penting yakni sentuhan bola di area lawan dan gelandang teraktif dengan tembakan ke gawang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Praktis, fakta ini bakal jadi pedoman Klopp menentukan skema dan strategi terbaik apa yang harus mereka usung untuk meredam agresivitas kubu tuan rumah. (ase)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024