Mourinho Anggap MU Susah Juara Gara-gara ManCity Boros Belanja Pemain

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan yang kurang sedap didengar fans Manchester United. Dia secara gamblang menyatakan tidak tahu kapan 'Setan Merah' bisa kembali berjaya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sebagai manajer, selayaknya Mourinho selalu menyulut optimisme. Tapi yang dilakukan kini malah sebaliknya.

The Special One mencoba lebih realistis menatap masa depan MU. Dia mengaku kejayaan tim baru bisa kembali salah satunya tergantung kepada tim lain, terutama Manchester City yang dalam beberapa tahun terakhir berani membuang banyak uang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya tidak tahu," kata Mourinho ketika ditanya soal kapan MU bisa meraih trofi Premier League lagi.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Semua tergantung pada evolusi kami serta tim lain. Jika kita berjalan beriringan, dan ambisi serta investasi mereka berlanjut, maka itu menjadi hal lain," lanjutnya dikutip Goal.

Dari ucapan itu, secara tidak langsung Mourinho sudah mengakui bahwa MU sekarang tertinggal dari ManCity. Dan menurutnya hal yang bisa memangkas gap dengan The Citizens di antaranya adalah regulasi Financial Fair Play, sehingga mereka tidak lagi bisa jor-joran di bursa transfer dari musim ke musim.

"Andai mereka berhenti membuang uang buat belanja pemain, atau FFP menghentikan. Itu baru mungkin kita menutup gap dengan mereka," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya