Menit 77, Salah Bikin Bournemouth Makin Menderita

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :

VIVA - Liverpool sementara unggul 4-0 atas AFC Bournemouth pada babak pertama dalam laga lanjutan Premier League di Vitality Stadium, Sabtu 8 Desember 2018. The Reds benar-benar memberikan penderitaan pada tuan rumah.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Kedua tim masih bermain dengan hati-hati pada awal-awal babak pertama. Menit 13, Xherdan Shaqiri mengeksekusi tendangan bebas, namun tembakannya masih membentur pagar hidup Bournemouth sehingga bola menjauhi gawang.  

Liverpool akhirnya berhasil mencetak gol melalui Mohamed Salah di menit 25. Berawal dari tembakan Firmino yang sempat diblok oleh Asmir Begovic, Liverpool langsung menendang bola ke dalam gawang Bournemouth.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Unggul 1-0 membuat tim tamu kian mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi, tak ada gol tambahan lagi dan Liverpool tetap unggul lewat skor 1-0 hingga turun minum.

Laga baru berjalan dua menit di paruh kedua ini, Salah langsung berhasil membawa Liverpool unggul menjadi 2-0. Gol keduanya kali ini tercipta dari umpan Firmino.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Liverpool kini unggul 3-0 di menit 68 berkat gol bunuh diri dari Steve Cook. Penderitaan Bournemouth berlanjut di menit 77, Salah sukses mencetak hattrick dan membawa Liverpool unggul dengan skor 4-0.

Susunan Pemain
AFC Bournemouth:
Asmir Begovic, Simon Francis, Charlie Daniels, Steve Cook, Nathan Ake, Andrew Surman, Junior Stanislas, Ryan Fraser, Jefferson Lerma, David Brooks (Mousset '65), Joshua King

Liverpool: Alisson Ramses, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, James Milner, Georginio Wijnaldum, Fabinho, Naby Keita (Adam Lallana '65), Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino (Jordan Henderson '81), Mohamed Salah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya