Susah Payah Arsenal Lumpuhkan Huddersfield

Pemain Arsenal merayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Arsenal memetik poin sempurna di pekan 16 Premier League. Menghadapi Huddersfield Town di Emirates Stadium, Sabtu 8 Desember 2018, mereka menang tipis 1-0.

Mendominasi permainan, The Gunners kesulitan menembus pertahanan Huddersfield di babak pertama. Tidak banyak peluang yabg dihasilkan. Skor kacamata pun bertahan sampai turun minum.

Pada paruh waktu kedua, Arsenal menaikkan intensitas serangan. Mereka semakin agresif. Beberapa kans lahir, tapi belum ada yang membuahkan gol.

Untung Arsenal tidak putus asa. Perlahan demi perlahan mereka mencoba mencari celah di pertahanan Huddersfield. Hasilnya pun didapatkan pada menit 83.

Aksi Pierre Aubameyang membuat pertahanan Huddersfield kocar-kacir. Lucas Torreira pun menyudahinya dengan membuat gol satu-satunya dan memberikan kemenangan bagi Arsenal dalam laga itu.

Poin sempurna yang diraih membawa Arsenal naik ke posisi tiga klasemen sementara, menggeser Tottanham Hotspur dengan 34 angka. Sedangkan Huddersfield masih tertahan di peringkat 17 dengan 10 poin.

Susunan pemain:

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal: Bernd Leno; Stephan Lichtsteiner, Shkodran Mustafi, Sokratis; Hector Bellerin, Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Granit Xhaka, Sead Kolasinac; Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette.

Huddersfield:  Jonas Lossl; Mathias Jorgenson, Christopher Schindler, Terence Kongolo; Tommy Smith, Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Danny Williams, Chris Lowe; Alex Pritchard; Laurent Depoitre.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024