Jose Mourinho Tak Lagi Geram Lihat Penampilan MU

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United menang telak 4-1 saat menjamu Fulham di Old Trafford Stadium, Minggu 9 Desember 2018 dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Jose Mourinho amat puas.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Penampilan MU di babak pertama diakui Mourinho amat bagus. Mereka tidak membiarkan tim tamu untuk bisa mengembangkan permainan.

"Babak pertama berlangsung sangat bagus. Kami tidak memberi kesempatan kepada Fulham. Kami sangat bagus, agresif dan intens dalam menyerang," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kemenangan ini menjadi modal semangat bagi MU. Karena pada tiga pertandingan sebelumnya, mereka cuma bisa meraih hasil imbang.

Dengan modal semangat ini, diharapkan pada laga berikutnya MU bisa tampil maksimal. Sehingga tim berjuluk Setan Merah bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Jelas kami butuh hasil ini. Tiga pertandingan terakhir kami tidak kalah, tapi juga tidak menang. Sekarang kami memiliki dua laga tandang, dan dua laga kandang. Mari kita lihat apakah bisa mendapat poin lebih dari sana," tutur Mourinho.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024