Barca Siapkan Rencana Gila untuk Gaet Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (putih), dalam laga kontra Inter Milan
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Kebutuhan Barcelona akan sosok bomber nampaknya sudah tidak terbendung. Mereka sedang mencari suksesor Luis Suarez yang penampilannya perlahan menurun. Muncul satu nama beken, dia adalah Harry Kane. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Rencana Barcelona untuk memboyong Kane menjadi opsi baru menyusul alotnya negosiasi dengan beberapa incarannya. Sebelumnya, Blaugrana dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Inter Milan, Mauro Icardi hingga pemain RB Leipzig, Timo Werner. 

Kali ini mereka menyiapkan langkah gila untuk bisa mendapatkan Kane. Dilansir Dailystar, Barca akan merogoh kantong cukup dalam, dana 200 juta poundsterling (Rp3,6 triliun) akan digelontorkan demi pemain asal Inggris tersebut. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jika hal ini terjadi, Kane akan menjadi pemain termahal dunia. Harganya sedikit lebih mahal dibandingkan Neymar yang sebelumnya pindah ke Paris Saint Germain dengan mahar 198 juta poundsterling (Rp3,43 triliun).

Harga tersebut terbilang wajar mengingat penampilan Kane yang impresif. Bersama Tottenham, Kane tampil konsisten. Sejak musim 2013/2014 lalu, Kane sudah mencetak total 117 gol di ajang Premier League.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Di musim ini, dia sudah dipercaya tampil di 16 laga Premier League dengan mencetak sembilan gol. 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024