Masa Depan di Chelsea Belum Jelas, Hazard Singgung Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard, dalam laga kontra Everton
Sumber :

VIVA - Masa depan Eden Hazard di Chelsea masih belum tidak jelas, menyusul pembicaraan kontrak baru yang terus buntu. Pemain asal Belgia itu malah menyinggung soal Real Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kontrak Hazard bersama Chelsea sebenarnya baru akan habis 2020. Namun, hingga saat ini belum ada kontra baru yang disepakati oleh Hazard dan The Blues.

Hazard mengungkapkan bila negosiasi soal kontrak baru kembali menemui jalan buntu. Dia juga masih belum menentukan akan masa depannya, Hazard masih akan memikirkannya secara matang.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Sempat ada pembicaraan (dengan Chelsea), tapi itu terhenti. Sekarang kami sedang menunggu. Saya belum tahu (soal masa depan). Manajer baru (Sarri) punya pandangan sepakbola seperti saya. Jadi mari kita tunggu," kata Hazard di BBC Sports.

"Keluarga saya masih di London dan saya akan berumur 28 tahun. Saya tak mau ada penyesalan di pengujung karier nanti. Akan ada keputusan yang dibuat. Tidak tahu kapan, tapi saya pasti melakukannya," sambungnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara itu, Hazard sendiri kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Perihal rumor tersebut, Hazard mengaku mencintai tim raksasa asal Spanyol tersebut tapi untuk saat ini belum tertarik bermain di sana.

"Anda tahu kalau saya selalu mencintai Real, bahkan sebelum era Zinedine Zidane. Kita tunggu apa yang akan terjadi. Juga seperti yang sudah pernah saya katakan, saya akan menyelesaikan musim ini bersama Chelsea, dan masih punya kontrak setahun lagi, jadi tunggu saja," ujar Hazard. (luz)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024