Neville Heran MU Bisa Biarkan Lukaku Kegemukan

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville, mempertanyakan kebijakan mantan klubnya yang membiarkan Romelu Lukaku kegemukan dan tetap bermain.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Seperti diketahui, Lukaku memiliki berat badan yang berlebih di musim ini. Dia menambah berat ototnya demi berlaga di Piala Dunia 2018 lalu.

Namun, kondisi tubuhnya saat ini membuat dia kesulitan di Premier League musim ini. Dia pun harus diet untuk mengembalikan berat sebelumnya. 

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

"Saya benar-benar mempertanyakan ini (kegemukan Lukaku)," kata Neville seperti dilansir Tribal Football, Selasa 11 Desember 2018.

"Saya berusaha memahami, bagaimana bisa seorang pemain merasa seperti memiliki terlalu banyak otot atau kelebihan berat badan. Terutama ketika dia fit," lanjut Neville.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Gary Neville

Padahal, menurut Neville, MU memiliki puluhan staf yang fokus menangani berbagai aspek kesehatan dan fisik dari seluruh pemain di skuat Setan Merah.

Dan kondisi tubuh Lukaku disinyalir menjadi penyebab utama kenapa striker internasional Belgia tersebut sangat tumpul di Premir League musim ini.

Lukaku baru mencetak 6 gol dari 15 laga Premier League musim ini. Dia kalah dari rekan setimnya, Anthony Martial yang sudah mencetak 7 gol. (sat)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya