Wenger Sarankan Zidane Jajal Premier League

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Eurosport.fr

VIVA – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger menyarankan pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane melatih di kompetisi paling ketat di dunia, Premier League. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Zidane sempat diisukan bakal menjadi pengganti Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Ini seiring performa buruk MU musim 2018/19.

Zidane diketahui merupakan eks pelatih Real Madrid yang sukses meraih tiga trofi Liga Champions di tiga musim beruntun (2016, 2017 dan 2018).

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Ya, kenapa tidak (Zidane ke Premier League)? Jika dia ingin melatih di kompetisi terbaik, Inggris tempatnya," kata Wenger dilansir Tribal Football.

Wenger menambahkan, persaingan Premier League sangat ketat. Berbeda dengan liga-liga domestik lainnya di Eropa, maupun di dunia.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Inggris, negara satu-satunya yang memiliki 6 tim kandidat juara di liga," jelas mantan manajer asal Prancis tersebut.

"Di liga lainnya, biasanya calon juara sudah bisa diprediksi sejak Desember. Malah ada yang sudah bisa diprediksi sejak September," lanjutnya. (sat)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024