Manajer Tottenham Senang Dikaitkan dengan MU dan Madrid

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akhirnya memberikan komentarnya akan rumor masa depannya. Dia mengaku senang dengan berita dirinya dikaitkan dengan beberapa klub.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pochettino memang sempat dikaitkan dengan Real Madrid, usai kepergian Zinedine Zidane dari Santiago Bernabeu. Namun, pada akhirnya Madrid malah memilih Julen Lopetegui.

Manajer asal Argentina itu kembali dikaitkan dengan Los Blancos usai Lopetegui dipecat. Akan tetapi, lagi-lagi Madrid malah menunjuk Santiago Solari.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kini, Pochettino dikait-kaitkan dengan Manchester United. Menyusul performa Setan Merah yang tak stabil di musim ini dalam asuhan Jose Mourinhoa.

Ketika ditanya soal rumor-rumor yang menyerat namanya, Pochettino malah senang. Menurutnya, itu lebih baik ketimbang rumor akan pemecatan posisinya dari manajer Tottenham.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Tidak. Mengapa? Jenis berita seperti itu saya rasa tidak membuat orang kesal atau bosan," kata Pochettino seperti dikutip dari ESPN.

"Saya lebih suka surat kabar berbicara tentang hal-hal seperti ini daripada berbicara tentang 'Tottenham akan memecat saya' atau 'orang-orang bosan dengan saya' atau 'kami berada dalam situasi yang sulit.' Tentu saja jika saya memilih satu situasi, saya memilih yang satu ini. Saya tidak bosan, tentu saja," lanjut manajer yang kontraknya bakal habis pada Juni 2023.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024