Sembuh dari Cedera, Bek Arsenal: Musim Saya Telah Dimulai

Bek Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Debut manis dijalani oleh bek Arsenal, Laurent Koscielny, usai absen selama tujuh bulan, karena mengalami cedera. Koscielny berhasil membantu Arsenal meraih kemenagan 1-0 atas Qarabag di Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 14 Desember 2018. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Dikutip dari four-fourtwo, pemain berusia 33 tahun ini mengalami cedera kaki pada Mei lalu. Ketika itu, Arsenal kalah dari Atletico Madrid di semifinal Liga Europa. 

Manajer Arsenal, Unai Emery sepertinya menyukai trio bek The Gunners selama Koscielny cedera. Mereka adalah, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, dan Rob Holding. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Ini sulit. Saya mengalami masa-masa sulit, apalagi ini merupakan cedera parah pertama saya," kata Koscielny. 

"Saya meninggalkan lapangan cukup lama, ini sulit, tetapi saya belajar dengan orang-orang di sekitar saya. Saya sangat bahagia dan lebih kuat," tambah Koscielny. 

Arsenal Menolak Menyerah

Menurut Koscielny, meninggalkan lapangan dalam waktu lama untuk pesepakbola cukup sulit. Namun, saat ini, ia bisa kembali tersenyum dan cederanya sudah berakhir. 

"Saya memulai musim saya saat ini," jelas Koscielny. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024