Sembuh dari Cedera, Bek Arsenal: Musim Saya Telah Dimulai

Bek Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Debut manis dijalani oleh bek Arsenal, Laurent Koscielny, usai absen selama tujuh bulan, karena mengalami cedera. Koscielny berhasil membantu Arsenal meraih kemenagan 1-0 atas Qarabag di Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 14 Desember 2018. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari four-fourtwo, pemain berusia 33 tahun ini mengalami cedera kaki pada Mei lalu. Ketika itu, Arsenal kalah dari Atletico Madrid di semifinal Liga Europa. 

Manajer Arsenal, Unai Emery sepertinya menyukai trio bek The Gunners selama Koscielny cedera. Mereka adalah, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, dan Rob Holding. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini sulit. Saya mengalami masa-masa sulit, apalagi ini merupakan cedera parah pertama saya," kata Koscielny. 

"Saya meninggalkan lapangan cukup lama, ini sulit, tetapi saya belajar dengan orang-orang di sekitar saya. Saya sangat bahagia dan lebih kuat," tambah Koscielny. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Menurut Koscielny, meninggalkan lapangan dalam waktu lama untuk pesepakbola cukup sulit. Namun, saat ini, ia bisa kembali tersenyum dan cederanya sudah berakhir. 

"Saya memulai musim saya saat ini," jelas Koscielny. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024