Hadapi MU, Potensi Liverpool Telan Kekalahan Perdana

Para pemain Liverpool
Sumber :
  • https://twitter.com/lfc

VIVA – Laju kencang Liverpool kembali diuji pada akhir pekan ini. Mereka akan bentrok dengan musuh bebuyutannya, Manchester United, di lanjutan ajang Premier League pada Minggu, 16 Desember 2018. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Laga syarat gengsi menjadi alasan kedua tim ngotot meraih kemenangan. The Reds yang saat ini duduk di posisi puncak sedang dalam tren positif. Mereka belum terkalahkan hingga pekan ke-16 dengan rincian 13 kemenangan dan tiga hasil imbang. 

Mereka jadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Premier League. Dan potensi MU untuk merusak dominasi skuat asuhan Juergen Klopp itu terbuka lebar. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sebab, Juan Mata cs juga menyimpan modal berharga. Dilansir Soccerway, MU mendominasi dalam pertandingan menghadapi The Reds. Dari 10 pertemuan terakhir, MU meraih empat kemenangan sedangkan Liverpool hanya meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Selain itu, Liverpool sulit menang dengan MU jika tampil di Anfield. Terakhir kali mereka menekuk MU di Anfield pada dua tahun lalu. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Memang The Red Devils belum tampil konsisten dengan performa terbaiknya di musim ini. Duduk di posisi ke-6 Premier League membuat mereka dipandang sebelah mata jelang bentrok dengan Liverpool. 

Namun, bukan tidak mungkin, laga ini menjadi momentum tepat MU menunjukkan performa terbaiknya untuk mengembalikan kepercayaan publik. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024