Fabregas Belum Mau Bahas Kontrak Baru di Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@cesc4official

VIVA - Cesc Fabregas menyatakan masih belum mau memikirkan akan masa depannya di Chelsea. Walaupun, kontraknya akan segera habis di The Blues.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kontrak Fabregas bersama tim asal London ini bakal habis pada Juni 2019 mendatang. Artinya, dia bisa dengan bebas bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari mendatang.

Pembicaraan soal kontrak baru Fabregas masih terganjal oleh kebijakan Chelsea soal kontrak untuk pemain 30 tahun ke atas. Di mana, cuma ada tawaran satu tahun untuk pemain dengan klasifikasi itu.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Walau begitu, eks pemain Arsenal dan Barcelona itu masih belum mau membahas lebih jauh soal kontraknya di Chelsea. Namun, yang pasti dirinya bakal selalu memberikan yang terbaik bagi tim.

"Kita tunggu saja apa yang akan terjadi. Masih terlalu cepat untuk membahasnya saat ini," kata Fabregas dilansir Sportmole.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Saya tak menyerah. Saya buka seseorang yang akan anda lihat mengeluh atau tak tampil habis-habisan karena itu. Saya akan selalu hadir saat dibutuhkan dan andai saatnya tiba akan terjadi," lanjutnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024