Punya Kecepatan, Liverpool Tak Takut dengan MU

Para pemain Liverpool
Sumber :
  • https://twitter.com/lfc

VIVA - Liverpool akan menjamu Manchester United pada laga lanjutan Premier League, Minggu 16 Desember 2018. Bek The Reds, Virgil van Dijk, menegaskan bila timnya tak ada ketakutan sama sekali dengan Setan Merah.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Liverpool memang sedang dalam kondisi baik, mereka sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kemudian, skuat asuhan Juergen Klopp ini juga memuncaki klasemen sementara Premier League.

Mereka sudah mengemas 42 poin, dari 13 kemenangan dan tiga hasil imbang. Liverpool menjadi satu-satunya tim yang sejauh ini belum terkalahkan.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Capaian itu yang membuat Van Dijk yakin Liverpool bisa meraih hasil baik dari MU. Belum lagi Liverpool mengandalkan kecepatan mereka.

"Anda tahu apa yang akan dihadapi. Kami memiliki kecepatan yang cukup bagus juga, jadi kami tidak perlu takut pada apa pun, tetapi kami harus sadar akan bahaya mereka," kata Van Dijk, seperti dikutip dari Sky Sports.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

Walau begitu, bek asal Belanda ini tetap meminta Liverpool untuk mewaspadai MU. Walaupun, tim asuhan Jose Mourinho itu sedang dalam kondisi yang tidak konsisten dalam penampilannya.

"MU punya pemain yang bagus, terutama di depan, jadi kami harus siap untuk itu, tetapi selain itu kami harus memainkan permainan kami, pastikan kami mengontrolnya dan bikin mereka di bawah tekanan," paparnya.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024