Mourinho Soroti Puasa Gelar 6 Tahun Liverpool

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyoroti puasa gelar Liverpool yang sudah berlangsung selama enam tahun. Diyakini Mourinho, puasa gelar The Reds akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Beda situasi, itulah yang dirasakan Mourinho saat ini. The Special One menilai Liverpool saat ini punya kapasitas yang lebih baik ketimbang MU.

Potensi Liverpool untuk menjadi juara, bagi Mourinho cukup besar. Manajer asal Portugal tersebut juga menilai ada modal lain yang dimiliki Liverpool untuk mengakhiri puasa gelar, yakni rasa lapar akan gelar.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Bagi Mourinho, bukan tak mungkin puasa gelar Liverpool berakhir di musim ini. Terlebih, mereka sedang unggul di papan klasemen Premier League.

Pun, terkait seretnya prestasi Liverpool, Mourinho meminta kepada publik agar tak langsung menghakimi performa manajer Juergen Klopp. Sebab, menurut Mourinho, Klopp telah membawa perubahan besar di Liverpool.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

"Mari kita lihat secara obyektif. Trofi sifatnya penting, sangat penting, apalagi kalau ada kapasitas untuk bersaing mendapatkannya. Ditambah, Anda bicara mau memenangkan gelar," kata Mourinho dilansir Metro.

"Terkadang, ucapan itu sama sekali tak cerdas. Tapi, kalau Anda punya potensi, jangan menyembunyikannya. Potensi dan hasrat itu harus menyatu. Saya rasa, Juergen sudah bilang, target Liverpool adalah juara Premier League." (mus) 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024