ManCity Vs Everton: Momen Kebangkitan The Citizens

Ilustrasi Para pemain Manchester City saat merayakan kemenangan.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – ?Manchester City kembali menjalani laga di Premier League akhir pekan ini. Mereka akan bermain di kandang, Etihad Stadium, Sabtu 15 Desember 2018, kala menghadapi Everton.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Bukan pertandingan mudah. Sebab The Citizens harus berjuang memulihkan mental setelah pekan lalu menderita kekalahan perdana di Premier League musim ini saat menghadapi Chelsea.

Mereka juga kini ada di posisi harus mengejar Liverpool yang berhasil menyalip ke puncak klasemen sementara.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Untungnya Everton juga tidak dalam kondisi bagus. Mereka gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir, dua imbang dan sekali tumbang.

The Toffees kini duduk di peringkat tujuh. Mereka baru mengumpulkan 24 poin dari 16 penampilan.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Kabar bagusnya, ManCity kemungkinan kembali diperkuat dua pilar lini serang, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne. Mereka baru saja pulih dari cedera.

Pep Guardiola

Meski begitu manajer Pep Guardiola menyatakan, timnya akan sangat waspada melawan Everton. Apalagi fakta mencatat, dalam tiga pertemuan terakhir di Etihad, tim Manchester Biru, tidak bisa menang atas lawannya itu.

"Dalam dua pertandingan melawan Everton di kandang, saya tidak bisa menang. Kami bermain bagus dalam dua laga itu, tapi hanya bisa bermain seri. Saya percaya itu akan menjadi duel yang berat," ungkap Guardiola dikutip Sky Sport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya