Rivalitas Tinggi, Kiper Liverpool Tak Sabar Bikin Malu MU

Manajer Liverpool, Juergen Klopp dipeluk Alisson Becker
Sumber :
  • Twitter.com/lfc

VIVA – Kiper Liverpool, Alisson Becker, sudah tak sabar menatap duel kontra Manchester United dalam lanjutan Premier League. Dua klub elite ini bakal bentrok di Anfield, Minggu 16 Desember 2018,

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool saat ini duduk di posisi dua dengan 42 poin dari 16 laga. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City yang menempati puncak klasemen.

"Di dua klub saya sebelumnya, Internacional dan AS Roma, saya sempat melakoni dua derby penting. Jadi, saya sudah terbiasa dengan derby. Dan di dunia, rivalitas Liverpool-MU sangat terkenal," kata Alisson dilansir The Times.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alisson sudah tak sabar menanti duel Liverpool vs MU. Dia menargetkan tiga poin karena The Reds sedang bersaing ketat dalam memburu gelar juara.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat penting dalam perburuan juara. Kami harus menang. Kami memiliki dukungan untuk melakukan itu dan akan melanjutkan laju kencang kami," ucap kiper asal Brasil ini.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

MU juga bakal ngotot dalam merebut poin. Sebab, mereka saat ini bercokol di peringkat 6 dengan raihan 26 poin.
 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024