Mourinho: Liverpool Beruntung

Para pemain Liverpool
Sumber :
  • https://twitter.com/lfc

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai, Liverpool saat ini sedang dinaungi keberuntungan. Terlihat, dari beberapa kemenangan yang diraih Liverpool.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Mourinho pun menyebut The Reds saat ini sedang percaya diri tinggi. Selain sedang berada di papan atas Premier League, Liverpool juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Tentu saja, mereka saat ini sedang percaya diri tinggi," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Minggu 16 Desember 2018.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

"Mereka saat ini ada di puncak klasemen. Dan, mereka sedang memiliki keberuntungan, karena segalanya berjalan sesuai rencana," lanjutnya.

Liverpool, menurut Mourinho, memang beberapa kali meraih kemenangan dengan dramatis dan berbau keberuntungan. Seperti saat menekuk Everton, AFC Bournemouth dan Napoli. 

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

"Saya pikir, Liverpool saat ini sedang percaya diri tinggi. Tapi mereka, tentu tidak bodoh (menganggap remeh MU)," lanjut Mourinho.

Seperti diketahui, Liverpool akan menjamu MU di Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu malam nanti, 16 Desember 2018 (23.00 WIB). (asp)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga kembali jadi sorotan karena mantan istrinya bilang dokter yang dikirim Ketum PSSI Erick Thohir telah dibohongi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024