Bukti MU Lebih Superior dari Liverpool

Pemain Manchester United rayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Premier League antara Liverpool yang bentrok dengan Manchester United, pada Minggu 16 Desember 2018. Laga tersebut akan dihelat di Anfield. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

The Reds diunggulkan menjadi pemenang di laga ini, selain tampil di depan pendukungnya sendiri, Liverpool juga dalam performa terbaiknya. Mereka belum terkalahkan di 16 laga Premier League, dengan rincian 13 kemenangan dan 3 hasil imbang. 

Berbeda dengan Setan Merah yang saat ini tengah terseok-seok. Mereka sementara berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 26 poin dari 16 laga. Meski begitu, skuat asuhan Jose Mourinho bukan tanpa modal. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, The Red Devils ternyata lebih dominan. Dari 10 pertemuan terakhir, MU mendapat empat kemenangan sedangkan Liverpool hanya meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan imbang. 

Dilansir Soccerway, kemenangan Liverpool atas Setan Merah terjadi pada dua tahun lalu, tepatnya 11 Maret 2018. Kedua tim bertemu di ajang Liga Europa dan The Reds menang 2-0. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Sedangkan terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Premier League pada 10 Maret 2018. Tampil di Old Trafford, MU menang dengan skor tipis 2-1.  (asp)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Mengerikan, Inter Miami Bakal Tambah Teman Lionel Messi di Barcelona

Lionel Messi dikabarkan bisa bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona lainnya di Inter Miami. Siapakah pemain baru tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024