Sindiran Mourinho Bikin Klopp Marah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Perang urat syaraf jelang duel sarat gengsi dua raksasa Inggris, Liverpool kontra Manchester United, masih berlanjut. Setelah Jose Mourinho menyebut Liverpool beruntung, giliran Juergen Klopp membalasnya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ya, Mourinho sebelumnya mengatakan Liverpool memiliki keberuntungan untuk bisa memuncaki klasemen. Tak cuma itu, manajer MU ini juga tahu armada The Anfield Gang tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

Hal ini ternyata membuat Klopp jengkel. Tak segan, manajer Liverpool berpaspor Jerman membalasnya. Klopp menegaskan dalam laga nanti pasukannya akan tampil dengan penuh kemarahan.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Klopp juga menegaskan, pasukannya sudah melakukan perjuangan keras untuk bisa duduk di puncak klasemen, dan catatan rekor belum terkalahkan dalam 16 laga Premier League. 

"Kami harus marah pada hari Minggu (pertandingan melawan MU), dan kami akan melakukannya. Kami berjuang untuk poin yang kami miliki. Kami punya masalah dan target kami sendiri," ujar Klopp dikutip BBC.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool akan menjamu MU di Anfield dalam lanjutan Premier League 2018/2019 pekan ke-17, Minggu 16 Desember 2018 WIB. Liverpool butuh kemenangan untuk bisa kembali menduduki puncak klasemen. Saat ini Liverpool berada di posisi kedua dengan catatan 42 poin, tertinggal dua poin dari Manchester City di puncak. (ade)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024