Chelsea Menang Tipis di Kandang Brighton

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc/

VIVA – ?Chelsea mendulang hasil memuaskan kala bertamu ke The American Express Stadium, kandang Brighton Hove Albion, Minggu 16 Desember 2018. Mereka berhasil meraih kemenangan 2-1.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bermain menekan dari awal, Chelsea langsung membuka skor di menit 17. Pedro Rodriguez sukses membuat gol setelah mendapatkan umpan dari Eden Hazard.

Gol tersebut membuat Chelsea tampil kian pede. Mereka semakin mendominasi laga.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pada menit 33, Chelsea pun berhasil menambah keunggulan. Giliran Hazard sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia sebelumnya bekerja sama dengan Willian.

Brighton sendiri bukan tanpa perlawanan. Beberapa kali mereka bisa balik menyerang, tapi memang tidak ada gol yang bisa dihasilkan. Sampai turun minum Chelsea tetap unggul 2-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di babak kedua, duel semakin sengit. Chelsea ngotot memburu gol ketiga, sedangkan sang lawan juga memperbaiki performa.

Brighton berhasil memperkecil ketinggalan di menit 66. Solomon March mencetak gol dan membuat skor menjadi 1-2.

Kedua kubu sama-sama ingin menambahkan di sisa waktu pertandingan. Sayangnya tidak ada yang berhasil. Skor akhir 2-1 tetap untuk keunggulan Chelsea.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea bertahan di posisi empat klasemen sementara dengan 34 poin. Sedangkan Brighton masih di tempat ke-13 dengan 21 poin.

Susunan pemain:

Brighton Hove Albion: Mat Ryan; Martin Montoya, Leon Balogun, Lewis Dunk, Bernardo; Pascal Gross, Dale Stephens, Davy Propper; Anthony Knockaert, Glenn Murray, Solly March.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Eden Hazard, Willian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya