Malangnya Arsenal, Kalah dan Harus Kehilangan Pemain Kunci

Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengalami cedera
Sumber :
  • London Evening Standard

VIVA – Arsenal harus menerima dua pukulan telak dalam waktu bersamaan. Usai kalah dari Southampton, 2-3, di St Mary Stadium, Minggu 16 Desember 2018, mereka harus menerima kenyataan lain, salah satu pemain andalannya mengalami cedera parah.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, jadi korban dalam duel melawan Southampton. Jelang masa jeda, Bellerin mengalami masalah di kakinya.

Setelah mendapatkan perawatan, Bellerin ternyata tak bisa pulih dan harus digantikan Alexandre Lacazette.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Kondisi ini tentu bikin pusing manajer Arsenal, Unai Emery. Sebab, sudah banyak pemain Arsenal yang masuk ruang perawatan.

Rob Holding sudah tak bisa lagi bermain di sisa musim 2018/19. Saat bersamaan Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, dan Konstantinos Mavropanos, kebugarannya masih belum stabil.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Kami harus menunggu pemeriksaan hingga Selasa atau Rabu mendatang. Apakah, dia bisa main atau tidak," kata Emery dilansir London Evening Standard.

Emery menyatakan cedera Bellerin, dari pengamatan sekilas, bersifat minor. Kemungkinan, menurutnya, Bellerin absen hanya dalam hitungan pekan.

"Kami butuh semua pemain. Bellerin mengalami cedera ringan. Saya rasa, butuh beberapa pekan. Sokratis kembali. Dan kami harus melihat bagaimana kondisi Mustafi dan Kolasinac," terang Emery.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya