Kalah dari Liverpool, Pemain MU Berontak ke Mourinho?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Isu tak sedap kembali menyelimuti Manchester United usai kalah dari Liverpool, 1-3, di Anfield, Minggu 16 Desember 2018. Para pemain MU dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan dengan manajer Jose Mourinho dan mulai melakukan perlawanan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebenarnya, ini bukan isu lama. Ibaratnya, lagu lama dalam kaset baru. Tapi, rumor ini kian kuat ketika MU kalah dari Liverpool.

Wajar jika ada isu pemain MU berupaya untuk memberontak. Sebab, selama ini Mourinho selalu berkomentar pedas mengenai performa mereka.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tak jarang, Mourinho berseteru dengan pemainnya. Sebut saja Paul Pogba, keduanya sangat sering bertengkar.

"Pemain saya tidak jujur? Saya yakin mereka jujur (mendukung saya). Anda percaya mereka tak jujur. Setiap hari, tiap menit, pemain memberikan performa terbaiknya. Jika mereka tak bermain dengan performa terbaik, boleh Anda mengatakan mereka tak jujur," kata Mourinho dilansir Daily Mirror.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Mourinho pun mengungkapkan berani menyebut pemain sudah tampil jujur, sesuai dengan kemampuannya. Memang, dalam duel kontra Liverpool, kondisi MU serba sulit.

Intensitas permainan tinggi yang disertai fisik prima Liverpool, membuat MU kesulitan.

"Anda tak bisa bilang mereka tak jujur. Karena, kami tak bisa menyamai intensitas dan permainan fisik Liverpool," jelas Mourinho. (min)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya