Wajah Muram Sir Alex Lihat MU Digilas Liverpool

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manchester United harus menahan malu saat bertandang ke Anfield Stadium, markas Liverpool, dini hari tadi. Bagaimana tidak, armada Setan Merah tak berdaya di hadapan para penggawa The Reds dan kalah 1-3.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kekalahan dengan margin yang cukup besar ini tentunya sangat mengejutkan. Sebab, terakhir kali mereka kalah oleh The Reds di kompetisi resmi terjadi pada 2016 saat kedua tim bentrok di Liga Europa. Kala itu, MU kalah 0-2.

Hasil buruk juga mengejutkan para pendukung MU yang hadir langsung di stadion. Salah satunya adalah eks manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dikutip The Sun, Ferguson yang duduk bersama dengan mantan bos MU, David Gill, tak bisa menutupi raut wajah kecewanya melihat MU mendapati hasil yang jauh dari harapan saat berlaga di Anfield.

Terlihat jelas dari kamera televisi, pria asal Skotlandia itu hanya bisa duduk termenung dan terheran-heran menyaksikan penampilan MU. Dia bahkan sampai menggelengkan kepala, pertanda tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hasil ini membuat MU terdampar di posisi keenam klasemen dan terpaut 19 poin dari Liverpool yang berada di puncak. Bukan tidak mungkin jika tren negatif ini terus berlanjut, The Red Devils bakal finis di luar empat besar. (min)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024