Dilibas Liverpool, Saatnya Mourinho Pisah dengan MU?

Sadio Mane bobol gawang Manchester United.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville, meyakini jika hari-hari manajer Jose Mourinho bersama MU sudah menuju akhir. Apalagi, setelah Setan Merah dikalahkan Liverpool di Anfield, dini hari tadi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diketahui, MU baru saja menelan dua kekalahan beruntun di semua kompetisi. Namun, kekalahan dari The Reds yang paling menyesakkan bagi Marcus Rashford cs.

Tak tanggung-tanggung, The Red Devils dibungkam dengan skor 1-3. Padahal, kali terakhir MU dikalahkan Liverpool terjadi pada 2016 saat keduanya bentrok di Liga Europa.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kekalahan ini jelas membuat nasib Mourinho menjadi tanda tanya besar. Bahkan, sempat ada kabar jika pemain MU berontak usai dilibas The Reds.

Kondisi tersebut ditanggapi dengan sinis oleh Neville. Dia berharap jika manajemen MU bergerak cepat untuk melakukan perubahan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Apakah Mourinho akan pergi? Saya pikir cepat atau lambat itu akan terjadi. Perkiraan saya di akhir musim," kata pria asal Inggris dikutip The Sun.

"Saya heran dengan direksi yang terlihat naif dengan memberinya perpanjangan kontrak setelah mengetahui siklusnya setiap tiga tahun," jelasnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024