Laju Sempurna Liverpool Tak Ciutkan Nyali ManCity

Para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Twitter/

VIVA - Liverpool saat ini berada di jalur terdepan dalam perebutan gelar juara Premier League. Kevin De Bruyne menegaskan bila Manchester City selaku juara bertahan bakal meladeni perlawanan The Reds.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Liverpool kian nyaman di puncak klasemen usai menumbangkan Manchester United di pekan ke-22. Pasukan Juergen Klopp saat ini mengemas 45 poin.

Mereka unggul satu poin dari ManCity di peringkat kedua. Hebatnya lagi, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang sejauh ini belum terkalahkan.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Tak ayal bila capaian ini membuat Liverpool menjadi kandidat kuat sebagai juara. Dan ManCity bakal menjadi pesaing terberatnya, seperti yang terjadi pada musim 2013-2014.

Namun kala itu, ManCity akhirnya yang keluar sebagai juara dengan unggul dua poin dari Liverpool di klasemen akhir. De Bruyne menegaskan bila ManCity tak takut akan dengan ancaman Liverpool.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

"Aku tidak tahu mengapa mereka tidak bisa bertahan dalam persaingan gelar juara. Kupikir mereka akan mampu bersaing sampai akhir," kata Bruyne dilansir Four-Four Two.

"Terus terang aku tidak terlalu khawatir dengan mereka, mereka akan melakukan apa yang mereka lakukan dan kami akan harus memenangi pertandingan-pertandingan kami dan maju ke depan," lanjutnya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024