Kalah dari Liverpool, MU Harus 'Direset'

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut mantan timnya itu harus melakukan perubahan besar-besaran. Tak hanya dari pemain dan manajer, juga dari manajemen.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU baru saja menelan kekalahan memalukan dari Liverpool dalam lanjutan Premier League, Senin dini hari WIB, 17 Desember 2018. Pada laga tersebut, armada Setan Merah tak berdaya dengan skor 1-3.

Kekalahan ini juga tak lepas dari performa minor yang ditampilkan para penggawa MU di atas lapangan. Mereka terlihat tak memiliki daya juang untuk bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tren negatif yang dialami The Red Devils membuat nasib Jose Mourinho semakin di ujung tanduk. Tapi, menurut Neville, memecatnya tetap tak akan menyelesaikan masalah.

Menurutnya, MU harus melakukan perubahan di semua aspek. Ibaratnya, seperti me-reset sebuah mesin agar kembali ke awal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Masalah yang akan mereka hadapi sekarang adalah kehilangan dia (manajer). Ketika Anda kehilangan seorang manajer, Anda akan dihadapkan dengan siapa yang menggantikannya," kata Neville dikutip The Sun.

"Tapi, itu tidak semudah mengatakan 'ayo kita singkirkan manajer' karena Manchester United perlu 'direset' dan bukan hanya manajer. Ini lebih dalam dari itu," jelasnya. (min)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024