Arsenal Siap Bajak Wonderkid Roma

Pemain baru AS Roma, Cengiz Under
Sumber :
  • asroma.it

VIVA – Bursa transfer musim dingin semakin dekat. Klub-klub elite Eropa sudah terus bergerak untuk mendapatkan pemain incarannya. Salah satu raksasa Premier League, Arsenal, dikabarkan siap membajak wonderkid AS Roma, Cengiz Under.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Menurut laporan The Sun, armada Meriam London siap memboyong pemain berusia 21 tahun ini. Manajemen disebut The Gunners sudah menyediakan dana sebesar £29 juta, atau setara dengan Rp532,3 miliar, buat mendaratkan Cengiz di Emirates Stadium. 

Tak cuma Arsenal, seteru sekota, Tottenham Hotspur, juga menginginkan bintang muda berpaspor Turki ini. Namun, akibat angka yang disiapkan Arsenal itu Tottenham memilih mundur dari persaingan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Selain Tottenham, raksasa Catalan, Barcelona, serta klub elite Serie A lainnya, Inter Milan, juga punya ketertarika yang sama dengan Arsenal.

Cengiz merupakan alumni akademi sepakbola Bucaspor dan Altinordu. Bergabung dengan Roma dari Istanbul Basaksehir pada 2017, Cengiz tampil apik dalam dua musim terakhir. Cengiz juga kerap jadi andalan Eusebio Di Francesco, saat harus bermain di posisi.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Dua musim membla panji I Giallorossi, Cengiz sudah tampil dalam 51 pertandingan dan mencetak 13 gol.(ade)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024