Negosiasi Alot, Masa Depan Martial Bersama MU 'Gantung'

Winger Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United tampaknya tak ingin mengambil risiko soal masa depan salah satu penyerangnya, Anthony Martial. Setan Merah bergerak cepat untuk mengaktifkan perpanjangan otomatis guna menahannya satu musim ke depan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dikutip The Sun, sejatinya, kontrak pemain berpaspor Prancis itu akan habis pada akhir musim ini. Itu berarti Martial bebas bernegosiasi dengan klub mana pun pada Januari 2019.

Namun, MU merasa masih berat untuk melepas eks pemain AS Monaco itu. Martial merupakan aset yang patut untuk dipertahankan.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Maka itu, selama proses negosiasi masih berjalan, MU memilih untuk mengaktifkan perpanjangan otomatis selama setahun untuk mencegahnya pergi di akhir musim ini. Meski begitu, pembicaraan soal kontrak hingga saat ini masih jauh dari kata sepakat.

Hal itu diungkapkan oleh agen Martial, Philippe Lamboley. Dia mengungkapkan jika tawaran yang diberikan oleh manajemen Setan Merah sangat jauh dari yang diharapkan, terutama soal gaji.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya sangat pesimistis diskusi (kontrak) akan berjalan positif. Mereka (MU) sudah membuat beberapa penawaran yang berada jauh dari harapan kami," ungkap Lamboley.

Jika nantinya pemain 23 tahun ini sampai pergi, MU jelas kehilangan salah satu pemain berbakatnya. Penampilannya musim ini juga cukup baik dengan mencatatkan delapan gol di semua kompetisi sejauh ini. Meski di awal musim Martial sempat berseteru dengan Jose Mourinho.

Beberapa klub yang mengincar Martial antara lain Chelsea, Inter Milan, juga Juventus. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya