Kompensasi Selangit, MU Pikir-pikir Pecat Mourinho

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Manchester United sedang bimbang menentukan nasib manajer Jose Mourinho. Ada niat dari MU memecat Mourinho, namun risikonya harus membayar kompensasi yang begitu besar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jajaran direksi MU saat ini sudah membahas opsi memecat Mourinho. The Special One bisa saja kehilangan pekerjaannya, jika krisis di MU berlanjut.

Namun, jajaran direksi MU masih pikir-pikir waktu yang tepat untuk memecat Mourinho. Sebab, jika Mourinho dipecat sekarang, kompensasi yang harus dibayar MU begitu besar.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Daily Record melansir, MU harus membayar £24 juta atau setara Rp439 miliar. Nilai kompensasi ini berlaku hingga Januari 2019

Setelahnya, nilai kompensasi untuk Mourinho akan turun. Lewat pertimbangan-pertimbangan inilah, manajemen MU masih menahan keputusan untuk memecat Mourinho.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mereka juga masih meninjau prestasi MU di akhir musim. Jika gagal finis di empat besar, Mourinho bisa dipastikan dipecat. (hen)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024