Mourinho Dipecat MU, Pochettino: Ini Berita Sedih

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sedih mendengar kabar, Jose Mourinho telah resmi dipecat oleh Manchester United. Ia pun berharap arsitek asal Portugal tersebut dapat memilih karier selanjutnya yang lebih baik.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selain itu, Pochettino juga merasa menyesal tidak dapat melanjutkan persaingan di Premier League musim ini tanpa kehadiran Mourinho.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jose, dia adalah teman baik, dan mendengar kabar dia pecat adalah berita sedih," kata Pochettino, seperti dikutip Irish Examiner, Selasa, 18 Desember 2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya hanya bisa menyampaikan sebuah harapan yang terbaik untuknya. Saya merasa sangat menyesal melanjutkan musim ini tanpa kehadiran Jose," sambungnya.

Sementara itu, Pochettino, enggan berbicara banyak mengenai rumor yang menyebutkan bahwa ia merupakan salah satu kandidat pengganti Mourinho di MU.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tapi, ini bukan urusan saya dan apa yang telah terjadi di klub lain, Saya tidak bisa menjawab pertanyaan seperti ini karena ada rumor." tegasnya.

"Setelah hampir lima tahun, memang ada banyak rumor tentang posisi saya sebagai manajer di Tottenham," ujar arsitek asal Argentina tersebut. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024