Pesan Klopp ke Mourinho Usai Dipecat MU

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku masih memiliki rasa respek terhadap Jose Mourinho meski baru saja dipecat oleh Manchester United. Menurutnya, Premier League musim ini akan kehilangan sosok yang ambisius di sisa pertandingannya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Secara mengejutkan, manajemen MU memilih untuk memecat Mourinho setelah The Red Devils mengalami kekalahan 1-3 dari Liverpool pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Selain itu, sosok Klopp, merupakan mimpi buruk baru bagi Mourinho dalam kariernya.  Sebelumnya, Klopp, juga pernah membuat Mourinho dipecat oleh Real Madrid dan Chelsea.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pada tahun 2013, Mourinho dipecat Real Madrid usai disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions 2012/2013, saat itu Dortmund masih dibesut Kloop. Oktober 2015, Klopp kembali bikin Mourinho dipecat. Kali ini, Klopp membuat Mourinho kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea setelah kalah dengan skor 1-3.

Namun, Klopp, tak mau berbicara banyak mengenai rivalitasnya dengan Mourinho. Ia pun hanya mengirim beberapa pesan motivasi kepada Mourinho untuk terus bersemangat melanjutkan karier kepelatihannya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Dia (Mourinho) memiliki semua rasa hormat saya dan dia luar biasa sukses. Dia adalah orang yang kompetitif dan sangat ambisius," kata Klopp, seperti dikutip Mirror, Selasa, 18 Desember 2018.

"Saya bisa membayangkan beberapa bulan terakhir bukanlah hasil bagus yang di dapat MU, terutama dia. Tetapi hal ini sangat tidak baik ketika Anda harus dihujat terus tetapi mereka tidak melihat apa yang sebelumnya telah ia menangkan. Saya berharap itulah yang ada dalam pikirannya saat ini," sambung dia. (ren)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024