MU Hapus Pengumuman Penunjukan Solskjaer sebagai Caretaker

Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :

VIVA - Manchester United ternyata sudah memutuskan untuk memilih Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara. Namun, pengumuman tersebut malah langsung dihapus kembali di situs resmi Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Solskjaer memang masuk bursa pengganti Jose Mourinho usai manajer Portugal itu dipecat dari kursi manajer. Solskjaer dinilai tepat karena paham dengan kultur dari tim yang dibela Paul Pogba cs tersebut.

Pelatih berusia 45 tahun itu sendiri saat ini menjabat sebagai pelatih Molde, klub Liga Norwegia. Tapi musim di Liga Norwegia sudah berakhir November lalu dan baru akan dimulai kembali pada Maret mendatang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Maka itu, pengumuman Solskjaer sebagai caretaker MU sepertinya memang hanya menunggu waktu saja. Sebab MU sendiri sempat mengumumkan pengangkatan Solskjaer, walaupun akhirnya dihapus lagi.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Diyakini pengumuman tersebut naik di luar waktu yang ditetapkan alias secara tak sengaja. Hal serupa dilakukan oleh Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg juga secara prematur memberikan ucapan selamat untuk Solskjaer.

Walaupun, akhirnya cuitan Solberg pada akhirnya dihapus juga. "Hari yang bagus untuk sepakbola Norwegia. Semoga beruntung menangani Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer," cuitnya di Twitter.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022