Kendala MU Jika Solskjaer Gantikan Mourinho

Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :

VIVA – Manchester United secara tidak sengaja mengumumkan pengganti manajer Jose Mourinho. Di situs resminya, MU keceplosan menyebut mantan strikernya, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai manajer interim.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Dilansir Metro, pengumuman Solskjaer sebagai manajer interim sempat dipublikasikan lewat konten video di situs resmi MU. Namun, belakangan pihak MU menyadari kesalahannya dan menghapus konten tersebut.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Sumber: Metro.co.uk

Rumor yang beredar, Solskjaer memang akan menjadi manajer interim MU. Saat ingin memecat Mourinho, Vice Chairman Executive MU, Ed Woodward, sempat bicara dengan Solskjaer, menawarkan posisi manajer interim.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Tak jelas berapa lama durasi yang ditawarkan. Yang pasti, Solskjaer hanya menangani MU dalam kurun waktu tertentu.

Sebab, Solskjaer hingga kini masih berstatus sebagai pelatih di salah satu klub Norwegia, Molde. Kebetulan, kompetisi Norwegia sudah berakhir pada November 2018 dan tak akan digelar hingga Maret 2019 mendatang.

Artinya ada masa libur yang panjang untuk Solskjaer. "Kami tak akan berkomentar terkait hal ini sebelum ada sinyal positif," begitu pernyataan resmi Molde.

Solskjaer nantinya bakal ditemani mantan asisten Sir Alex Ferguson, Mike Phelan, yang juga ikut hengkang setelah sang bos memutuskan pensiun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya