Ferguson Sodorkan Manajer Ini Sebagai Pengganti Mourinho di MU

Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :

VIVA – Manchester United meminta bantuan Sir Alex Ferguson dalam proses pencarian pengganti Jose Mourinho. Dalam beberapa kesempatan, manajemen MU kerap berdiskusi dengan Ferguson terkait siapa saja manajer yang pantas untuk menggantikan The Special One.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebelumnya, MU secara tak sengaja mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer menjadi pengganti sementara Mourinho. Jika benar, Solskjaer tentunya tak bisa menduduki posisi manajer MU dalam waktu lama.

Sebab, saat ini Solskjaer masih berstatus sebagai pelatih klub Norwegia, Molde. Makanya, MU perlu cepat mencari manajer yang berstatus full time.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dari pembicaraan dengan Ferguson, ada satu nama yang muncul. Independent melansir, Ferguson memilih Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur, sebagai pengganti Mourinho.

Pendapat Ferguson memang berjalan lurus dengan keinginan manajemen MU. Sudah sejak lama, manajemen MU menginginkan Pochettino mengisi kursi manajer.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun, bukan perkara mudah bagi MU untuk merekrut pria asal Argentina tersebut. Spurs sudah memagari Pochettino dengan kontrak besar. Selain itu, Real Madrid juga menginginkan jasanya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022