Resmi, Solskjaer Jadi Pengganti Mourinho di MU

Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :

VIVA – Akhirnya Manchester United mengumumkan manajer sementara untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Selasa kemarin, 18 Desember 2018. Sesuai dengan bocoran, sosok caretaker yang dipilih adalah Ole Gunnar Solskjaer.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Dalam pengumumannya, MU menyatakan Solskjaer akan menangani tim sampai akhir kompetisi. Dia pun bakalan langsung bertugas secepatnya.

"Solskjaer akan menangani tim sampai akhir musim. Dia segera bertugas sementara klub melakukan pencarian terhadap pelatih baru untuk waktu penuh," tulis pihak MU di situs resminya.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Di MU, Solskjaer akan dibantu Mike Phelan, dan dua pelatih lain, Michael Carrick serta Kieran McKenna.

"MU selalu di hati saya dan luar biasa bisa kembali di posisi seperti sekarang. Saya tidak sabar bekerja dengan tim yang bertalenta," ungkap Solskjaer.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Pria yang dijuluki Baby Face Assasin ini memang bukan orang asing bagi MU. Dia merupakan bagian dari generasi emas pada pertengahan 90-an yang ikut membawa tim merebut Treble Winners pada 1999. (sat)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024