Eks Tangan Kanan Ferguson yang Dibuang Moyes Dampingi Solskjaer di MU

Tangan kanan Sir Alex Ferguson, Mike Phelan
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Selain Ole Gunner Solskjaer, ternyata ada sosok lawas yang juga kembali ke Manchester United. Mike Phelan. Ia bakalan mendampingi sang caretaker sampai akhir musim.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Phelan menjabat pelatih utama atau akan menjadi tangan kanan Solskjaer. Dia sebelumnya diketahui pernah mengisi posisi asisten manajer, ketika MU di bawah asuhan Sir Alex Ferguson pada 2008 hingga 2013.

Selepas Fergie pensiun, Phelan kehilangan tempat. Dia disingkirkan begitu saja oleh manajer anyar, David Moyes yang kemudian gagal total.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dia, lalu sempat melatih sejumlah klub Premier League, seperti Norwich City dan Hull City sebelum beberapa bulan lalu mendapat tawaran menjadi direktur di klub Australia, Central Cost Mariner.

Soal berkarier kembali di MU, Phelan mengaku senang. Cuma, dia menjelaskan kalau posisi tersebut hanya sementara.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dalam kesepakatan dengan Mariner, rupanya Phelan bakalan bermain 'dua kaki'. Di MU dia menjadi pelatih tim utama, sedangkan pada saat yang sama, ia juga bertugas sebagai direktur di sana.

"Saya masih bersama Mariner. Mungkin sedikit banyak ini akan mengganggu. Namun, saya tentu tidak bisa menolak tawaran dari klub sebesar MU," ungkapnya dikutip Express. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022