Pochettino: Dele Alli Seperti Binatang

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • instagram.com/spursofficial/

VIVA – Dele Alli menjadi salah pemain yang turut menyumbangkan gol saat Tottenham Hostpur mengalahkan Arsenal di babak perempat final Piala Liga 2018/19. Satu golnya tersebut mampu membuat Tottenham menang dengan skor 2-0 atas Arsenal di Emirates Stadium, Kamis dinihari WIB, 20 Desember 2018.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Pada menit ke-59, Dele Alli yang berhasil lolos dari jebakan offside sukses menyarangkan bola ke gawang Arsenal. Gol tersebut melengkapi kemenangan The Lilywhites setelah  Son Heung-Min membuka keunggulan melalui golnya pada menit ke-20.

Penampilan Dele Alli yang impresif ternyata menuai pujian dari Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Ia menyebutkan bahwa gelandang Tim Nasional Inggris itu telah menunjukkan diri sebagai pemain yang selalu ingin bertarung.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Dalam latihan dia mudah bosan jika Anda tidak menentangnya dan Anda pasti didorongnya untuk bersaing. Karena dia seperti binatang yang sangat kompetitif,” kata Pochettino seperti dikutip dari Football London, Kamis, 20 Desember 2018.

“Ketika merasa sangat nyaman saat berada pada ruang dan situasi yang sangat kompetitif, dia selalu memberikan yang terbaik. Itu adalah kualitas yang dia miliki dan Anda tidak dapat membelinya di pasar,” sambungnya.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Musim ini, playmaker berusia 22 tahun itu telah tampil di 18 pertandingan bersama Spurs pada semua ajang. Total, Delle sudah mengemas 5 gol dan tiga assist. (one)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024