Klopp Beri Sinyal Liverpool akan Cari Pemain Baru

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Menjelang pergantian tahun adalah waktu-waktu yang sibuk bagi klub-klub di Eropa. Bagaimana tidak, kesempatan mereka untuk menambah kekuatan terbuka lebar lantaran bursa transfer musim dingin akan segera dibuka.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah satu klub yang memberi sinyal bakal aktif di bursa transfer adalah Liverpool. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer The Reds, Juergen Klopp.

Bukan tanpa alasan sampai manajer asal Jerman itu mengungkapkan hal demikian. Sebab, beberapa pemain andalannya sedang dilanda cedera. Sebut saja Joe Gomez dan Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, dan Dominic Solanke.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Atas dasar itulah, Klopp tak segan untuk tetap membuka peluang mencari pemain baru meski dia merasa cukup puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya miliki dan saya dapatkan. Tapi, seperti apa yang saya katakan, kita tidak bisa menebak (situasi ke depan) dan itulah mengapa saya tetap membuka pintu (untuk pemain baru) karena jika terjadi sesuatu maka kita harus cepat bergerak," kata eks bos Borussia Dortmund dikutip situs resmi Liverpool.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Lebih lanjut, Klopp juga menyatakan niatannya untuk mencari pemain lantaran melihat jadwal padat yang akan dihadapinya dalam beberapa bulan ke depan.

"Di depan masih ada pekan-pekan padat dan sangat penting memberi reaksi yang tepat," ujar Klopp.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024