Chelsea dan Milan Sepakat Bertukar Striker 'Ompong'

Gonzalo Higuain ngamuk saat lawan Juventus.
Sumber :

VIVA – Chelsea dan AC Milan dikabarkan sepakat melakukan pertukaran pemain dalam bursa transfer Januari 2019 mendatang. Keduanya diisukan akan melakukan pertukaran antara Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dua pemain ini memang jadi sorotan performanya. Morata sudah tak lagi masuk ke dalam skuat Chelsea di tiga laga Premier League terakhir.

Sementara, Higuain sedang mengalami masa paceklik gol. Sejak Oktober 2018, Higuain tak mencetak satu gol pun untuk Milan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pertukaran, dilansir Sport Mediaset, saat ini sudah memasuki fase final. Chelsea kini tinggal menunggu penyelesaian teknis kepindahan Higuain karena statusnya adalah Milan meminjamnya dari Juventus.

Ada dua opsi yang ditawarkan. Pertama, masa pinjaman Higuain di Milan diselesaikan lebih awal dan pindah ke Chelsea dengan status yang sama dengan kemungkinan dipermanenkan pada musim panas 2019 nanti.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melakukan selebrasi usai mencetak gol

Sementara, Morata akan dipinjamkan selama 18 bulan oleh Chelsea ke Milan. Atau, Higuain dipinjamkan selama enam bulan dan dikembalikan ke Milan.

Bukan hal aneh jika Chelsea menginginkan Higuain. Sebab, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, pernah bekerja sama dengan Higuain saat masih membela panji Napoli. Di bawah arahan Sarri, Higuain menjadi striker paling menakutkan di Italia, dengan mencetak 36 gol dalam semusim. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya