Tekad Besar Chamberlain Bangkit dari Cedera di Momen Natal

Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • instagram.com/alexoxchamberlain/

VIVA – Risiko cedera yang kerap menghantui para pesepakbola rupanya bukan jadi penghalang bagi seorang Alex Oxlade-Chamberlain untuk segera bangkit. Kini, gelandang Liverpool tersebut bersiap kembali merumput pasca menepi dari arena laga beberapa waktu lalu.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Menatap kembali kiprahnya bersama The Reds, Alex Oxlade-Chamberlain tengah memulai masa pemulihan dan penyesuaian lagi di lapangan.

Cedera lutut serius sempat diderita Chamberlain dan mengharuskan eks penggawa Arsenal tersebut menepi selama 8 bulan lamanya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Momen Natal dan tahun baru 2019 rupanya jadi motivasi tersendiri untuk Chamberlain bangkit serta kembali menata mentalnya siap kembali berlaga.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Hal itu pula yang diungkapkan Chamberlain dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @alexoxchamberlain.

“Ini perasaan anda ketika ankhirnya kembali ke rumput lapangan untuk pertama kalinya dalam delapan bulan,” tulis caption di unggahan foto berlari memakai seragam latihan berwarna merah tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Chamberlain pernah mengutarakan target pribadinya mengenai proses penyembuhan cederanya tersebut. Ia berharap sudah bisa merumput di tahun 2019 nanti.

“Akan menyenangkan untuk membuat beberapa penampilan sebelum akhir musim 2018/19 ini, mungkin lebih untuk membuktikan bahwa saya bisa melakukannya dan memiliki pra-musim yang baik dan kemudian memulai musim baru yang segar,” ungkap Chamberlain yang dilansir Goal. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya