Dituduh Lakukan Diving, Salah Lolos dari Sanksi FA

Aksi diving Mohamed Salah di laga lawan Newcastle United
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mohamed Salah dipastikan lolos dari sanksi FA terkait dugaan aksi diving yang berbuah penalti bagi Liverpool saat menjamu Newcastle United di Anfield, Rabu malam WIB 26 Desember 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Bintang The Reds tersebut kini boleh bernafas lega dan bersiap untuk tampil melawan Arsenal dan Manchester City, setelah sebelumnya terancam bakal mendapat larangan bermain akibat aksi divingnya tersebut.

Dalam tayangan lambat, Salah dicurigai melakukan reaksi berlebihan usai lengannya ditarik bek The Magpies Paul Dummett menit 47.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Alhasil, berkat insiden tersebut Liverpool mendapat hadiah penalti yang dieksekusi sendiri oleh Salah dan membawa The Reds unggul 2-0.

Dilansir Sky Sports, FA pun telah memutuskan bahwa Salah tak memenuhi ketentuan yang disyaratkan masuk dalam usaha menipu wasit.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Usai gol penalti dari Salah, Liverpool menambah dua gol berikutnya melalui aksi Xherdan Shaqiri menit 79 dan Fabinho menit 85 untuk memetik kemenangan besar 4-0 atas Newcastle. (mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024