Beda dengan Mourinho, Begini cara Solskjaer Perlakukan Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Setelah kembali menunjukkan performa impresif saat membela Manchester United melawan Huddersfield, Paul Pogba mendapat pujian dari manajer interim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Pogba mencetak dua gol kemenangan MU saat menjamu Huddersfield di Old Trafford, dalam laga pekan ke-19 Premier League 2018/2019 bertajuk laga Boxing Day. Dalam laga tersebut, sumbangan dua gol Pogba dan satu gol Nemanja Matic memastikan kemenangan 3-1 MU atas tamunya.

Sejumlah pihak beranggapan bahwa Pogba bisa kembali bermain lepas usai pemecatan manajer sebelumnya, Jose Mourinho. Pogba disebut tak akur dengan Mourinho. Hal ini yang kemudian diprediksi menjadi faktor utama menurunnya performa gelandang 25 tahun ini.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Akan tetapi menurut Solskjaer, Pogba tetap tak berubah seperti saat masih bermain untuk tim junior MU. Dikatakan Solskjaer, penampilan maksimal Pogba adalah bukti jika eks bintang Juventus ini punya kebanggaan membela MU.

"Itulah Paul (Pogba) yang saya kenal sejak dia berada di tim cadangan, dan tim muda. Dia selalu menjadi anak yang bahagia dan menunjukkan senyum lebar di wajahnya. Dan saat Anda mencetak dua gol, Anda akan bahagia. Inilah respons dari Paul yang senang bermain untuk klub ini," ujar Solskjaer dikutip Express.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

"Dia akan selalu menjadi bocah Manchester United terus menerus," dan tahu apa artinya bermain untuk klub ini," katanya.

Khusus di ajang Premier League, Pogba sudah mencetak lima gol dalam 16 penampilannya. Sementara di semua ajang, Pogba sudah mencetak tujuh gol dalam 22 pertandingan. 

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024