Aaron Ramsey Cetak Gol, Bisakah Arsenal Tepis Godaan Juventus?

Aaron Ramsey angkat kaki dari Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Aaron Ramsey menyumbang satu gol saat Arsenal menang 4-1 atas Fulham dalam laga pekan ke-21 Premier League di Emirates Stadium, Selasa 1 Januari 2019 malam WIB. Penampilan apik gelandang asal Wales itu disinyalir akan membuat Juventus semakin bernafsu menggaetnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ramsey masuk sebagai pemain pengganti saat Arsenal melawan Fulham. Baru empat menit berada di atas lapangan menggantikan Alexandre Lacazette, namun dia mampu mencetak gol.

(Baca juga: Fakta di Balik Kemenangan Atas Fulham, Suporter Arsenal Wajib Tahu)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain berusia 28 tahun itu seolah tampil tanpa beban. Padahal, masa depannya di Arsenal masih tanda tanya menyusul tidak adanya perpanjangan kontrak yang diberikan.

Ditanyakan mengenai hal ini, manajer Arsenal, Unai Emery, tidak berkomentar banyak. Dia hanya ingin memberi apresiasi terhadap permainan apik Ramsey dan berharap ada konsistensi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

(Baca juga: Suporter Arsenal Mulai Berani Cemooh Unai Emery)

"Saat ini dia sedang menjalankan tugasnya dengan kami dan saya pikir dia sudah bekerja dengan sangat baik," ujar Emery, seperti dikutip dari Sky Sports.

Pertandingan Arsenal vs Fulham

"Hari ini dia bermain 15 menit dan mencetak gol. Dia membantu kami untuk menambah kepercayaan diri dan mendapat hasil baik. Saya ingin fokus seperti ini darinya ketika bermain," imbuhnya.

Juni 2019 adalah masa terakhir Ramsey bersama Arsenal. Dalam aturan, jika enam bulan tersisa tidak ada kesepakatan, sang pemain boleh mencari klub baru untuk dilepas secara gratis. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya