Chelsea Resmi Gaet Bintang Muda Dortmund, Christian Pulisic

Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Chelsea membuat gebrakan di awal bursa transfer musim dingin. Mereka memastikan kedatangan gelandang serang Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Berita ini mengakhiri segala desas-desus yang ada. Sebelumnya Pulisic juga santer dikaitkan dengan beberapa tim besar lain, seperti Liverpool, Manchester City dan Manchester United.

Untuk memboyong pemain 20 tahun tersebut Chelsea harus mengeluarkan dana 57,5 juta poundsterling, atau sekitar Rp1,05 triliun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski sudah resmi menjadi milik Chelsea, namun Pulisic tidak akan langsung tampil musim ini. Sesuai kesepakatan, The Blues akan meminjamkan pemain asal Amerika Serikat tersebut sampai penghujung kompetisi.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Pada musim panas nanti saya akan pindah ke Chelsea dan menjajal kompetisi baru, Premier League," ujar Pulisic dikutip Express.

"Sebauh kehormatan bergabung dengan klub legendaris dan saya tak sabar ingin bekerja keras dan memberi kontribusi buat tim dengan materi pemain kelas dunia," lanjutnya.(bon)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024