Pesan Berkelas Fabregas Jelang Hengkang dari Premier League

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@cesc4official

VIVA – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, telah mengirim kode akan meninggalkan kompetisi Premier League pada bursa transfer musim dingin kali ini. Santer diberitakan, Fabregas bakal berlabuh ke salah satu klub Ligue 1, AS Monaco.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Meski Fabregas masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga akhir musim nanti, pemain asal Spanyol tersebut sudah tidak sabar untuk bereuni dengan mantan rekannya yang kini menjadi arsitek di Monaco yakni, Thierry Henry.

Selain itu, eks Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo juga menjadi salah satu pengaruh utama di balik kesepakatan ini. Kini, Emenalo, merupakan direktur Olahraga di klub yang bermarkas Stade Louis II itu.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Musim ini, Fabregas memang kesulitan menembus skuat The Blues sejak kedatangan manajer, Maurizio Sarri. Tak hanya itu, kehadiran Jorginho juga membuatnya kalah bersaing dan Fabregas lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di Stamford Bridge.

Walau cuma tampil sebagai pemain pengganti saat Chelsea ditahan Southampton pada lanjutan Premier League, Kamis, 3 Januari 2019 dinihari WIB, Fabregas berhasil mencatatkan penampilannya yang ke-500 selama merumput di Premier League bersama Arsenal dan Chelsea.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Setelah menorehkan rekor tersebut, Fabregas menyampaikan pesan berkelas melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, pemain berusia 31 tahun tersebut mengindikasikan bahwa laga melawan Southampton merupakan pertandingan terakhirnya di ajang Premier League.

"500 pertandingan di sepakbola Inggris, sepakbola terbaik dan paling kompetitif di dunia, sungguh perjalanan yang menyenangkan! Mimpi yang indah menjadi kenyataan untuk mencapai angka-angka ini. Momen kebanggaan lain dalam karier saya. Saya akan melihat Anda semua di Stamford Bridge pada hari Sabtu," tulis Fabregas di akun Twitter pribadinya. (art)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024