Arsenal Tak Tertarik Rekrut Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA – Penampilan kurang memuaskan yang ditunjukkan oleh kiper Arsenal, Bern Leno dalam beberapa laga terakhir membuat klub tersebut dikabakarkan akan mendatangkan penjaga gawang baru pada bursa transfer musim dingin kali ini. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh sang manajer, Unai Emery.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Salah satu performa terburuk Leno di musim ini ketika Arsenal dibantai 1-5 oleh Liverpool. Legenda Arsenal, Martin Keown, bahkan menyebut eks kiper Bayern Leverkusen itu tak pantas berada di bawah mistar The Gunners.

Sepekan kemudian, nama kiper Real Madrid, Keylor Navas muncul sebagai calon pengganti Leno, apalagi tempatnya di El Real sudah tersingkir seiring kedatangan Thibaut Courtois. Tapi, Emery menjelaskan, bahwa Arsenal tak membutuhkan penjaga gawang anyar.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

"Kami tidak pernah berbicara soal kiper lain karena saya pikir kami sangat senang dengan tiga kiper yang kami miliki sekarang," kata Emery, seperti dikutip Daily Mail.

“Kami tidak pernah menginginkan siapa pun, termasuk Keylor Navas. Saya hanya ingin kiper kami fokus setiap harinya saat latihan dan memikirkan pertandingan selanjutnya,” sambungnya

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Selain Leno, Arsenal memang masih punya kiper berkualitas lainnya yakni, Petr Cech. Akan tetapi, kiper asal Republik Ceko itu lebih sering diturunkan Emery di ajang Piala FA atau Piala Liga.

Sementara itu, The Gunners menjadi tim lima besar Premier League dengan jumlah kebobolan terbanyak saat ini. Dari 21 pertandingan, gawang Arsenal telah kemasukan 31 gol. (pul)

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Harry Maguire telah menambahkan suaranya kepada mereka yang menyerukan agar VAR dihapuskan, meskipun ia tetap menganjurkan penggunaannya dalam menentukan offside.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024