Chelsea dan Tottenham Saling Sikut Demi Bintang Muda AC Milan

Gelandang AC Milan, Franck Kessie.
Sumber :
  • instagram.com/franckkessie/

VIVA – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, menjadi salah satu primadona pada bursa transfer musim dingin kali ini. Kessie dikabarkan telah dibidik oleh beberapa klub China yang ingin mendaratkannnya di negeri Tirai Bambu itu.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Melansir Tuttosport, dua raksasa Premier League asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, juga tertarik mendapatkan jasa Kessie. Berdasarkan harga di pasaran, gelandang asal Pantai Gading ini dilaporkan memiliki banderol sekitar 40 juta euro.

Namun, upaya Chelsea, Tottenham dan klub China untuk menggaet mantan pemain Atalanta tersebut tampaknya bakal menemui hambatan yang berat. Sebab, Kessie merupakan pilihan utama dari pelatih Milan, Gennaro Gattuso.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Akan tetapi, rencana Rossoneri untuk mempertahankan Kessie bisa saja berubah. Karena, klub yang bermarkas di San Siro ini, kabarnya membutuhkan dana segar untuk menggaet pemain di bursa transfer musim dingin kali ini.

Apalagi, Direktur Olahraga Milan, Leonardo sempat mengutarakan siap melepas Kessie bila ada klub yang mampu membayarnya dengan sesuai harga. Dan, Milan pun telah memiliki rencana jangka panjang untuk mencari pengganti Kessie pada akhir musim nanti.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti diketahui, Chelsea memang sedang getol mencari pengganti Cesc Fabregas yang dipastikan akan hengkang ke Monaco pada bursa transfer Januari ini. Sedangkan, Tottenham juga membutuhkan alternatif gelandang baru apabila Moussa Dembele jadi pindah ke salah satu klub Liga Super China.

Sejak didatangkan Milan pada 2017 silam, Kessie telah mencatatkan 63 penampilan dan sudah mencetak 8 gol di semua kompetisi. Selain itu, Kessie juga sanggup mengantarkan Rossoneri menjadi runner up Coppa Italia pada musim lalu. (pul)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024